Sinopsis Film Java Heat - Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul Java Heat. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Java Heat. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Java Heat setalah kita selesai mengulas film ini.

Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Java Heat ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Java Heat. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.

Sinopsis Film Java Heat

Film Java Heat merupakan film action Hollywood yang berlatarkan Tanah Jawa, tepatnya Yogyakarta. Film yang disutradarai oleh Connor Allyn memang menjadi ajang beradu akting antara aktor Hollywood dengan aktor Indonesia, mereka adalah Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Tio Pakusadewo, dan Mike Luccock. Film ini akan dirilis sebentar lagi, tepatnya 18 April 2013 di Indonesia dan 10 Mei 2013 di Amerika Serikat.

Sutradara : Conor Allyn
Produser : Conor Allyn, Rob Allyn
Penulis Naskah : Conor Allyn, Rob Allyn
Pemain : Mickey Rourke, Kellan Lutz, Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Mike Luccock, Tio Pakusadewo, Frans Tumbuan, Rudy Wowor, Mike Duncan, Brent Duke
Genre : Action
Studio : Margate House Films
Tanggal Rilis : 18 April 2013

Detail Sinopsis Film Java Heat

Film ini menceritakan pertemuan pada dua Polisi lain negara yang melacak musuh yang sama di Yogyakarta. Didalam situasi terborgol di kantor polisi, Jake ( Kellan Lutz ) mengaku sebagai asisten dosen asing yang selamat dari ledakan bom.

Tetapi Hashim ( Ario Bayu ) yang seorang detektif dari kesatuan elit Densus 88 berprasangka buruk pada Jake. Jake jadi di antara saksi kunci didalam serangan bom bunuh diri pada sesuatu pesta amal yang mengakibatkan seorang putri keraton cantik, Sultana ( Atiqah Hasiholan ) tewas terbunuh. Sultana sendiri adalah profil wanita terpopuler di negara tersebut.

Perihal untuk perihal bikin hashim makin menyimpan berprasangka buruk pada jake. Tetapi satu hari, waktu kendaraan yang ditumpangi hashim serta jake terserang oleh sekelompok teroris, Jake menyelamatkan nyawa hashim serta tampak kekuatan jake yang sesungguhnya saat menguasai senjata. Satu keahlian yang tidak barangkali dimiliki oleh seorang asisten dosen.

Selanjutnya hashim serta jake bekerja bersama untuk merampungkan masalah tersebut serta meyakinkan apakah yang terbaring di kamar mayat itu benar Sultana ?

Di segi lain, istri serta anak-anak Hashim diculik oleh orang misterius. Perihal penuh dengan ketegangan serta aksi memperkuat hubungan kerja jake serta Hashim untuk membongkar apa yang berlangsung.

Pertarungan makin sengit berlangsung di candi budha terbesar didunia, Borobudur waktu perayaan Waisak. Di keramaian festival pelepasan lampion, pertukaran pada sandera dengan perhiasan yang diminta tersamarkan oleh hiruk pikuk pesta.

Trailer Film Java Heat

Source :

sinopsis film java heat, sinopsis java heat, Film java heat, sinopsis film the heat, java heat sinopsis, cerita film java heat, java heat, Review Film Java Heat, sinopsis film java heat indonesia, cerita Java Heat