Sinopsis Film Mika – Vino G Bastian - Indonesia sampai saat ini masih terus berproses meluncurkan film - film indonesia terbaru dan terbaik. Meskipun masih kalah dengan film produksi Hollywood, namun kita sebagai warga negara yang baik, harus tetap mendukung semakin tumbuh besarnya perindustrian film di Indonesia. Semoga semakin kedepan, semakin baik juga kualitas film di Indonesia, tidak harus selalu mempertontonkan kecantikan, keseksian dan menonjolnya aktris wanita pemeran film tersebut. Karena saat ini Indonesia membutuhkan film yang mendidik. Kali ini kita akan mengupas salah satu film Indonesia terbaru, yaitu film Mika. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Mika – Vino G Bastian. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini.

Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Mika ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel sinopsis dan trailer film Mika.

Sinopsis Film Mika   Vino G Bastian

Film Mika telah dirilis sejak 17 Januari 2013 lalu, film ini dimotori oleh sutradara kanmaan Lasja F. Susatyo, yang mengadopsi sebuah novel berjudul “Waktu Aku Sama Mika“. Film ini sendiri menceritakan kisah dua insan yang salaing bersahabat, yaitu Mika (Vino G Bastian) dan Indi (Velove Vexia). Sayangnya persahabatan dua anak manusia ini harus terhalang oleh kondisi kesehatan keduanya.

Sutradara : Lasja F. Susatyo
Produser : Adiyanto Sumarjono
Pemain : Vino Bastian, Velove Vexia, Dallas Pratama, Andri Mashadi, Hans Hilman, Izur Muchtar, Donna Harun, George Timothy, Henny Zulyani, Sheila Mahdaly, Framly Nainggolan, Westny Dwijayanti.
Distribusi : Investasi Film Indonesia, First Media Productions
Genre : Drama
Durasi : 100 menit
Tanggal Rilis : 17 Januari 2013

Detail Sinopsis Film Mika

Indi yaitu seorang gadis periang yang dunianya beralih keseluruhan waktu ia divonis mengidap penyakit scoliosis saat di bangku SMP. Dikarenakan situasi kesehatannya ini, dia mesti kenakan besi penyangga tubuh sepanjang 23 jam tiap-tiap hari.

Indi pernah berlibur ke jakarta sebelum saat masuk sma, serta disinilah Indi berteman dengan Mika melalui sesuatu pertemuan tidak terduga. Mereka lantas jadi sahabat. Mika yang cuek, seru, berani, serta senantiasa memandang hidup dengan enjoy serta positif perlahan dapat menolong Indi untuk kembali lantas gadis periang serta berani untuk melawan penyakitnya.

Mika senantiasa punya langkah untuk bikin Indi jadi bahagia di dalam siksaan penyakit yang diidapnya. Indi menutupi hubungannya dengan mika dari ibunya, diperankan oleh Donna Harun, dikarenakan dia paham ibunya tidak senang dengan Mika yang tambah lebih tua serta bertato.

Saat hubungan mereka makin dekat, Mika mengungkap satu rahasia perihal dirinya. Ia mengidap penyakit AIDS. Problem mulai berdatangan saat situasi Mika yang makin lemah serta periode lalunya mulai terungkap. Bapak Indi ( Iszur Muchtar ) serta ibu serta teman-teman indi mulai tahu perihal Mika serta periode lalunya.

Namun mereka tidak paham perihal indah yang sudah dikerjakan mika untuk Indi. Sesudah kematian sahabatnya ( Framly Nainggolan ), mika mundur serta meninggalkan indi dengan penuh pertanyaan. Mika tahu waktunya sudah dekat serta tidak ingin Indi kelak jadi lebih sakit. Di balik rasa sedih Indi sesudah ditinggal Mika, dia paham bahwa Mika justru membuatnya makin hidup serta berupaya untuk mengalahkan situasi kesehatannya.

Trailer Film Mika

Source :

film terbaru vino g bastian, Film mika, film vino g bastian terbaru, sinopsis film mika, vino g bastian film, sinopsis film mika vino g bastian, sinopsis mika, film mika vino g bastian, alur cerita film mika, mika film